First Request: YUI

Sabtu, 15 Desember 2007

Well, ini request dari freeware. dia meminta album dari YUI, well here it is her latest album "can't buy my love"




didalamnya ada 13 single.

1. "How Crazy"
2. "Rolling Star"
3. "It's All Right"
4. "I Remember You"
5. "Ruido"
6. "CHE.R.RY"
7. "Thank You My Teens"
8. "Umbrella"
9. "Highway Chance"
10."Happy Birthday to You You"
11."Winding Road"
12."Good-bye Days"
13."Why?"

here's the link guys:
http://www.sendspace.com/file/l8gxab

If there's another request, just say it, i'll do my best to fulfill it

13 komentar:

lamhot mengatakan...

musik nipon memang asik untuk didengar.sama seperti lagu-lagu barat.perbanyak lagi donk's infomasi,lagu-lagu jepang yang baru-baru.apalagi ini lagu dari negri seberang yang cari informasinya agak sulit.sip?

Susan mengatakan...

lagu jepang bagus-bagus
aku juga sering dengar thanx utk sharenya.
....

Jimmy mengatakan...

gue emank dari dulu uda suka lagu jepang terutama ketika dirimu merebonding rambutmu jadi lurus.
Gue jadi tergila-gila siang dan malam

Marius mengatakan...

ok deh, heheheh. trnyt efek dr rambut gua sebgitunya hahaha

Novita mengatakan...

Lagu jepang mank bgs2. Bs tmbh lg ga dg lagu2 terbaru?

Marius mengatakan...

lagu2 yang say upload ini termasuk masih baru kalo mau yang baru bisa lebih spesifik gak, lagu siapa ato judulnya gitu?

Jennifer mengatakan...

I wanna request U these songs: "houkiboushi" otherwise "chance" (bleach)

Marius mengatakan...

nice choice please wait for my update okay

Anonim mengatakan...

YUI... Keren boo... ^^ cuma sayangnya ga ngerti bahasa jepunn.. hahahaha... ^^ lanjut cuy...

anita mengatakan...

Hi Marius, ada lagunya GACKT ? gw suka banget ama Gackt. Kalau AYUMI gw sdh banyak lagunya. Thx ya sebelumya

Marius mengatakan...

hah, ternyata bu anita suka dengan gackt? ini yang minta bu anita apa anaknya nih, hehehe. tapi tenang aja, kalo sempet gua bongkar2 deh folder lagu di komp gua.

Silvester Rudianto mengatakan...

yui, wah keren bgt bro. Sejak lagu life yg lu kasi ke gw. Gw makin suka ma lagu yui. Ntar upload byk2 ya tpi di kompress biar ringan ok.

VENNY ARYAWINARTI mengatakan...

kren abiz...^_^