now for the girls

Kamis, 06 Desember 2007

nah, karena gua udah bagi-bagi lagu dengan genre rock. sekarang gua bakal bagi lagu lagu dari penyanyi cewek, selamat menikmati ya:



NOTE: Buat yang ini, gua bakal bagiin lagu losin'. lagu ini terkenal tidak hanya di jepang, tapi juga di amerika karena lagu ini sempat di jadikan soundtrack untuk film "LOST" di season keduanya.
ini linknya:
http://www.sendspace.com/file/sbm5zv





NOTE: Well, untuk satu ini gua reccomend ke loe semua banget. karena cewek ini mang jago banget buat lagu dan menyangkutkannya dengan topik topik sehari-hari disekitar kita. untuk yang ini, gua akan bagi 4 lagu:

1. Goodbye days
2. It's happy line
3. Skyline
4. Last Train
5. Life

here's the link bro's and sista's:

http://www.sendspace.com/file/r7b5ps

1 komentar:

yokzzz mengatakan...

ehm ehm..
tes 1 2 3

dagala ima
ai ni yu ku..
soki me tannda..

...
...
...
...

o gudbye day's ima...
..
...
...
..

bagi yang mau belajar lagu ini (goodbye days)..
hubungi saya..hehehe..
yokzz - yui